Selasa, 27 November 2012

Oh IPK 3


Mungkin itu lah salah satu kata di dalam benak saya. Mungkin akhir – akhir ini saya galau dengan kata – kata “Oh IPK 3” Saya gak tau kenapa saya se begitu galau nya dengan kata – kata tersebut. Apalagi kalau saya melihat teman – teman seperjuangan saya sedang mengerjakan skripsi atau bertanya Angga lu ambil skripsi gak ? IPK Lu berapa ? Wah kalau saya sudah mendengar pertanyaan tersebut seperti air yang baru di masak langsung panas.

Apa lagi kalau orang tua atau pun saudara saya kalau nelpon bilang “ Awa jangan wisuda dulu sebelum IPK 3” semacam suatu beban yang harus saya pikul lagi. Tapi ya mau gimana lagi harus saya jalani. Mungkin ada benar nya orang tua dan saudara saya bilang tersebut. 
Kenapa ?
1.      Dengan IPK 3 Mungkin kita akan lebih pede dalam mencari suatu pekerjaan
2.      Kalau saya lihat baik di media cetak dan electronik pasti di salah satu syarat lowongan kerja pasti ada tercantum >>IPK 3.0 Walaupun tidak semua perusahaan mematok 3. Tapi mayoritas kebanyakan seperti itu
3.      Dengan IPK mungkin ada suatu kepuasaan dalam diri sendiri.

Itu salah satu kenapa alasan harus mengejar target IPK 3 Walaupun saya harus menambah 1 tahun lagi. Maklum di kampus saya tidak ada SP, susah nilai dan ribet.

Mudah – Mudah an target IPK 3 tercapai ya teman – teman seperjuangan atau pun teman – teman lain nya. 
Walaupun nambah 1 semester atau pun 2 semester gak apa – apa lah demi IPK 3. Mudah – Mudah an nilai kita lebih baik dari sebelum nya.. 

Yang penting tetap semangat !

Salam untuk Semester tambahan !!

Allah itu tahu apa yang terbaik untuk hamba nya “

Man shabara zhafira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar