Selasa, 13 November 2012

Apa itu Cinta ???



Apa itu Cinta ???

Kadang kalau membahas ini pasti setiap orang pasti suka dan langsung mendengarkan, Cinta Hmmmmmmmmm terkadang saya pun tidak mengerti apa itu cinta.

Banyak orang bilang hidup tanpa cinta bagai mawar tak berbunga, hidup tanpa cinta bagaikan asam di luka, hidup tanpa akan terasa hampa. Tapi bagaimana dengan seseorang yang saling membenci ? Dimanakah “ Cinta “ itu ?

Terkadang entahlah banyak penyair dan seniman lain nya membahas tentang apa itu cinta. Baik arti cinta, mencintai sesuatu bahkan cinta terhadap sang khalik.

Tapi bagiku apa itu “ Cinta “ ?

Bukan galau dan bukan mengalaukan
Bagiku cinta itu suatu anugerah dan hadiah dari sang pencipta terhadap manusia yang tidak ternilai harga nya. Tanpa cinta hidup tak akan berwarna, tanpa cinta hidup takkan sempurna dan tanpa cinta rasa syukur ini tak akan pernah ada. Tapi bagiku cukup lah cinta itu hanya rasa sayang ku kepadanya sang pencipta, sesama manusia dan alam semesta.

Rasa cinta ku padanya cukup lah sang penguasa yang mengetahui nya dan dia lah yang mengerti apa yang terbaik buat dia dan saya.

Andaikan seorang pelatih sepakbola memberi kebebasan kepada pemain nya untuk bebas dan tidak mempunyai aturan serta strategi dalam bertanding tentu tim nya akan mengalami kekalahan. Tapi kenapa sang pelatih mempunyai aturan nya ? Karena ingin tim nya menjadi pemenang dan jadi juara. Dan itu lah yang ku rasa karena sang pelatih “ Sang segalanya di sepakbola “ tahu apa peran pemain nya  dan strategy untuk tim nya.

Dan aku percaya bahwa cinta itu masih ada untuk seseorang disana yang entah ada dimana. Sungguh sesak di dada tapi yakin dan percaya kepada nya bahwa ada yang lebih baik disana.

Untuk mu sang segalanya sang pemberi rasa cinta

Bukan galau atau mengalaukan cuma mengucap rasa syukur atas karunia “ Cinta “ yang ada 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar