Selasa, 13 November 2012

“ Hoki apa Rezeki ??”




Salah satu kalimat yang sering saya dengar dari teman seperjuangan saya “Hoki” Kenapa tidak setiap saya berbicara dengan teman saya selalu ada kata – kata hoki dalam berbicara. Mereka bilang

“Kau ini hoki terus ya !”
“Dasar mahasiswa hoki !”
*Denganlogatsumatera

Maklum kita ber 3 berasal dari pulau sumatera tapi beda provinsi.
Mungkin itu kata – kata yang sering saya dengar dari teman sejawat saya tadi selama saya kuliah. Kadang saya berpikir apa kah itu hoki ?

Hoki ? Itu sama dengan keberuntungan kata orang banyak. Karena saking penasaran saya search ke google lalu ketik hoki dan mbah goole juga bilang “Keberuntungan”. Saya tanya ke teman kos an juga bilang “Keberuntungan” Mungkin ada beberapa sebab kita mendapatkan hoki.
1       * Tuhan sayang sama kita
2       * Dosen sayang sama kita
3       * Waktu yang selalu tepat bagi kita
4       * Speak melobi dosen yang selalu menjadi andalan kita.

Menurut saya sih begitu tapi mungkin akan lebih bagus kalau kita bilang “Hoki itu sebagian dari rezeki yang lebih”

Doa saya : Semoga kita senantiasa di berikan Hoki yang berlebih oleh Allah S.W.T agar kita selalu mendapat kan sesuatu yang kita rasa tidak mampu tapi di berikan “Hoki”. Amin

Hidup Mahasiswa Hoki !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar