Kamis, 05 Juni 2014

Mungkin kah engkau jatuh cinta kepadaku ?

Hah.. Lama sudah tak menulis tentang masalah hati ini. Perasaan yang sudah lama tertutup akan lawan jenis karena ketakutan akan kemurkaan dari raja dari segala raja akhir nya kandas juga, walau tak jadi dan hanya disimpan di dalam hati. Ketika angan – angan mulai melonjak dan menyihir pikiran yang tak menentu.

Lama sudah memperhatikan serta menilai dia jauh dengan berharap melihat betapa taat dan kokoh nya dia. Tapi tak semua yang engkau harapkan itu sesuai dengan kenyataan. Oh betapa pintar nya setan dan iblis mempermainkan akal ku. Menawarkan keindahan akan masa depan serta keindahan akan sosok dia yang paling sempurna, Betapa bodoh nya aku.

Betapa bodoh nya betapa bodoh nya walau aku sudah lama mengetahui kebohongan yang terjadi, tapi di butakan keyakinan akan sosok dia walau banyak ukhti yang mendekati aku tak bergeming. Dengan berharap mengajak dia dalam ketaatan.

Tapi sudah lah aku rasa Tuhan mulai memainkan peran nya disini, dengan menampar ku untuk ke 3 kali nya. Rasa cinta dan kerinduan yang memuncak ketika memperhatikan nya sekarang mulai ada saingan dari pencipta nya.

Mungkin Tuhan berkata kepada ku “ Tidak kah engkau memikirkan ku sedangkan aku yang selalu memperhatikan mu kemana pun kau pergi ? Rizki serta kenikmatan yang ku berikan ? Dan tidak kah dia hanya hamba ku yang lemah namun kenapa hanya mengingat ku ketika engkau beribadah serta dalam kesusahan ?  “

Aku rasa Tuhan mungkin jatuh cinta kepada ku dengan tidak membiarkan ku jatuh ke dalam lubang yang sama dan Mungkin Tuhan menguji kesabaran ku lalu mempertemukan ku dengan sang perawat hati dan kehormatan ku nanti.

Cukuplah dia yang lebih mengetahui yang terbaik untuk hamba nya.

Terima kasih ya Allah atas tamparan mu dalam berbagai aspek kehidupan ini walau aku selalu pongah dan sombong. Namun kau selalu ingat kepada ku.

Bersabar lah bersabar lah karena dia tahu siapa yang terbaik untuk mu. Hisab dan perbaiki lah dirimu lalu engkau akan beruntung nanti.


Semoga Allah selalu membimbing kita lebih baik. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar